Duta Wiasata Bireuen Muhajir dan Naula Aulia

Muhajir dan Naula Aulia dinobatkan sebagai pasangan Duta Wisata Bireuen Tahun 2016. Penobatan berlangsung di Hotel Bireuen Jaya, Sabtu (3/9) malam. Pasangan ini akan mewakili Kabupaten Bireuen pada ajang pemilihan Duta Wisata Provinsi Aceh Tahun 2016, yang akan berlangsung di Kota Langsa, bulan ini.

Muhajir tercatat sebagai warga Keude Geurugok, Kecamatan Gandapura, dan kini mahasiswa semester III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe. Sementara Naula warga Gampong Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, mahasiswi Pascasarjana Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh.

Bupati Bireuen Ruslan M Daud diwakili Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Keistimewaan Aceh Setdakab Bireuen, Raden Yus Rusmadi ST, dalam sambutannya pada acara itu berharap, melalui ajang itu para finalis duta wisata memiliki disiplin, dedikasi dan tangggung jawab yang tinggi untuk membantu pemerintah dalam mempromosikan keragaman budaya daerah.

Sementara Ketua Panitia Pemilihan Duta Wisata Bireuen 2016, Mulyadi SPd MPd mengatakan, pemilihan duta wisata tahun ini diikuti 25 peserta terdiri atas pemuda, pelajar, dan mahasiswa. Setelah melewati seleksi ketat terpilih 12 orang untuk tampil di grand final.

“Tujuan kegiatan ini agar para finalis duta wisata Kabupaten Bireuen memahami keragaman budaya nusantara, mengenal potensi kepariwisataan daerah, dan memiliki semangat kebangsaan secara komprehensif,” kat
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
maeseyzahrt
admin
March 5, 2022 at 8:51 AM ×

babyliss pro titanium - Titanium-Arts.com
babyliss pro titanium oxide titanium - titanium sheets Titanium-Arts.com. A chi titanium flat iron large part of snow peak titanium the body that will give you an amazing titanium 3d printing shave.

Congrats bro maeseyzahrt you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar