Warga PIJAY di hebohkan dengan penemuan bayi

Pidie-Warga Gampong Meucat Pangwa Kecamatan Trienggadeng Kabupaten Pidie Jaya menemukan sosok bayi Laki – laki yang terbungkus kain didalam kardus Air mineral pada Selasa malam 6 September 2016 sekira pukul 21.00 Wib.

Penemuan bayi laki–laki tersebut bermula saat salah seorang warga setempat yang merupakan eks pelajar yang pada waktu kejadian berada di depan rumahnya dan melihat sepasang muda–mudi lewat mengendarai sepmor jenis Yamaha Mio datang dari arah Banda Aceh–Medan.

Lalu berhenti di pinggir jalan pas didepan rumahnya dan meletakkan barang berbentuk kardus bekas air mineral, kemudian langsung  pergi ke arah Ds. Deah Pangwa, setelah itu warga tersebut memberitahukan kepada saudaranya yang lain,

lalu mendekati kardus tersebut dan melihat sosok bayi Laki–laki yang terbungkus kain pembalut, bahkan disamping kardus diletakan botol dan kotak susu jenis SGM yang dimasukkan didalam kantong plastik.

Kemudian bayi laki–laki tersebut dibawa oleh warga ke Mapolsek Trienggadeng untuk diamankan. Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Trienggadeng Ipda Mulyadi mengatakan, untuk kondisi bayi dalam keadaan sehat, sementara untuk perawatan awal pihak kepolisian telah menghubungi Puskesmas terdekat agar segera bisa di bawa ke RSU Pidie jaya.

“Dugaan sementara bayi laki–laki tersebut dibuang oleh sepasang kekasih hasil dari hubungan gelapnya atau diluar nikah dan untuk pelaku pembuangan bayi lagi kita lidik,” demikian pungkas Kapolsek.

Rujukan :kabar aceh online
Previous
Next Post »